Jumat, 03 Maret 2017

Konsultasikan Feng Shui Sebelum Anda tanaman yang Pohon

Pohon dapat menjadi bagian yang sangat indah dan berguna dari lansekap rumah itu. Tidak hanya mereka menambahkan tampilan yang menarik untuk halaman, tetapi mereka juga memberikan keteduhan yang nyaman dan kadang-kadang bahkan buah-buahan dan kacang-kacangan. Pohon juga dapat menambahkan sejumlah besar nilai ke rumah Anda. Ketika memilih pohon untuk halaman Anda, prinsip-prinsip feng shui dapat digunakan tidak hanya untuk memilih varietas terbaik dari pohon, tetapi mereka juga dapat membantu Anda menemukan lokasi yang sempurna bagi mereka dalam lansekap sekitarnya rumah Anda.



Meningkatkan Rumah Anda Energi Positif dengan Pohon
Pohon dapat digunakan untuk meningkatkan energi positif di sekitar rumah Anda, serta untuk memblokir kekuatan energi negatif. Ketika menanam pohon di sekitar rumah Anda, pastikan bahwa Anda menanam mereka cukup jauh sehingga mereka tidak dapat secara fisik menyentuh rumah Anda, bahkan setelah mereka dewasa. Hal ini karena ketika anggota badan dari pohon menyentuh rumah, mereka cenderung untuk mentransfer energi negatif ke dalam rumah Anda. Sebaliknya, menanam pohon dalam posisi yang akan memungkinkan mereka untuk melindungi rumah Anda dari energi negatif. Mereka dapat digunakan untuk memblokir pandangan menyenangkan, dan untuk meminimalkan energi negatif yang disebabkan oleh jalan di sekitar rumah Anda. Jika Anda menanam pohon di sekitar tepi properti Anda, mereka dapat melindungi rumah Anda dari energi negatif sambil membantu untuk mempertahankan energi positif. Hal ini dapat sangat membantu bersama setiap tepi halaman Anda yang lebih rendah dari sisa properti. Anda juga akan tidak ingin menanam pohon dekat yang sangat besar dengan pintu masuk rumah Anda, karena hal ini bisa setidaknya sebagian mencegah energi positif dari memasuki rumah Anda.

Memilih Pohon Ragam
Ada banyak jenis pohon dari yang untuk memilih, tetapi beberapa pohon yang lebih menguntungkan daripada yang lain dan memiliki arti khusus dalam feng shui. Misalnya, pohon-pohon berbunga dianggap membawa manfaat untuk kehidupan seseorang, sedangkan jeruk atau jeruk pohon dapat mendorong kekayaan. Jika Anda ingin mempromosikan hubungan yang baik, menanam beberapa pohon apel. pohon persik, terutama bila ditanam di barat, dapat meningkatkan kebahagiaan keluarga Anda dan membawa anak-anak Anda keberuntungan. Jika Anda sedang mencari cinta, pertimbangkan menanam pohon delima. pohon pinus di halaman Anda, terutama bila ditanam ke timur, dapat membawa Anda panjang umur. Jika Anda menginginkan yang terbaik dari semua kemungkinan keberuntungan dalam hal kesempatan dan kemakmuran, menanam pohon bambu, terutama ke timur atau sisi kiri properti Anda.

Tips untuk Pohon Feng Shui
Terlepas dari jenis pohon yang Anda pilih, ada beberapa tips keseluruhan dapat Anda ikuti untuk mendapatkan hasil maksimal dari pohon Anda. Jika pohon menaungi rumah Anda terlalu banyak, Anda harus memangkas itu untuk memungkinkan beberapa energi matahari untuk mencapai rumah Anda. Anda harus selalu pastikan untuk menjaga pohon Anda dalam kesehatan yang baik, dan trim setiap cabang mati karena mereka dapat menguras energi dari rumah Anda. Anda juga harus tidak menanam pohon di tengah properti Anda, atau di barat daya atau timur laut sudut, karena ini dapat menyebabkan keuangan, hubungan atau masalah pendidikan. Tujuannya adalah untuk memanfaatkan pohon untuk meningkatkan energi positif rumah Anda, tanpa membiarkan pohon untuk menguras energi positif ini jauh dari rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar