Senin, 14 November 2016

Mengatasi Keputihan Yang Benar - Cara Benar-benar Stop Violence Dalam Olahraga

Kekerasan baru-baru ini di sebuah pertandingan sepak bola di Sarasota menyebabkan saya untuk mencerminkan, sekali lagi, tentang Mengatasi Keputihan Yang Benar kekerasan dalam olahraga dan apa yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah ini.

Mengatasi Keputihan Yang Benar Dan Aman


Bisa dibayangkan bahwa kita dapat melihat lebih banyak kekerasan di lapangan sebagai frustrasi dengan ekonomi tumbuh dan imbalan keuangan Mengatasi Keputihan Yang Benar yang atletik menjadi lebih menarik dan lebih penting untuk banyak orang Amerika. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami


Kekerasan dalam banyak olahraga telah menerima banyak perhatian media. Tawuran di pertandingan bisbol dan pemain dan fans bertindak dalam perilaku Mengatasi Keputihan Yang Benar tidak tertib di arena olahraga yang cukup biasa hari ini.

Karena saya seorang psikoterapis yang telah bekerja dengan banyak atlet dan orang tua atlet dengan masalah manajemen kemarahan, saya ingin menguraikan beberapa strategi untuk mengakhiri perilaku yang mengkhawatirkan kita lihat terlalu sering di dan sekitar Mengatasi Keputihan Yang Benar kontes atletik. Pemain, pelatih dan manajer di semua tingkat kompetisi harus diminta untuk berjabat tangan pada awal dan akhir setiap kontes.

sikap sederhana ini akan mengingatkan atlet yang mereka bersaing sesama manusia selama panasnya pertempuran. Selanjutnya, tindakan sederhana Mengatasi Keputihan Yang Benar ini akan mempromosikan sportivitas dan menetapkan contoh yang baik bagi para atlet muda
dan orang tua mereka.

Kedua, liga harus memiliki aturan yang jelas menguraikan hukuman untuk berbagai pelanggaran secara jelas dan ringkas. Ini akan membantu Mengatasi Keputihan Yang Benar atlet untuk memiliki kesadaran akan konsekuensi dari tindakan mereka.

Demikian pula, hukuman bagi fans yang berperilaku buruk harus dipasang dan diumumkan sebelum semua acara olahraga. Menyatakan pedoman Mengatasi Keputihan Yang Benar ini jelas akan membantu membuat atlet dan penggemar jawab atas tindakan mereka.

Beberapa kasus kekerasan yang kita lihat adalah berkaitan dengan obat-obatan, alkohol dan perjudian. Peran penyalahgunaan alkohol, Mengatasi Keputihan Yang Benar penyalahgunaan zat dan perjudian kompulsif dan koneksi mereka untuk perilaku kekerasan perlu dipelajari lebih hati-hati oleh para psikolog, psikiater, psikolog sosial dan sosiolog.

Banyak atlet memiliki sejarah panjang yang dihargai untuk menjadi agresif. Jika seseorang telah dihargai untuk menjadi agresif, kadang-Mengatasi Keputihan Yang Benar kadang sulit untuk menutup agresivitas Anda ketika Anda marah Anda.
Akibatnya, ada sejumlah jenis pelatihan yang dapat membantu atlet untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik pada pengelolaan pikiran, Mengatasi Keputihan Yang Benar perasaan dan tindakan mereka. Kursus-kursus ini dapat mencakup pelatihan dalam meditasi, self-hypnosis, resolusi konflik,
keterampilan komunikasi, sportivitas dan spiritualitas.

Selain itu, pelatihan semacam ini harus dimulai ketika atlet usia enam atau tujuh. Hal ini tidak pernah sampai awal untuk mengajarkan Mengatasi Keputihan Yang Benar pentingnya memperlakukan orang lain dengan kebaikan, hormat dan martabat.

Telah mengatakan berulang kali bahwa mikrokosmos olahraga cermin masalah makrokosmos masyarakat. Ada kemungkinan bahwa kekerasan yang kita temukan di berita, video game, di jalan-jalan, di film, dan televisi tidak berdampak Mengatasi Keputihan Yang Benar pada nilai-nilai kita, perilaku dan sikap.

pandangan saya sendiri adalah bahwa orang-orang tertentu meniru apa yang mereka lihat, sementara yang lainnya tidak. Mungkin, dalam waktu, Mengatasi Keputihan Yang Benar kita bisa mengidentifikasi siapa yang berisiko untuk pemodelan perilaku ini dan siapa yang tidak.

Beberapa atlet tetap emosional cukup dewasa karena mereka menghabiskan begitu banyak waktu dan energi mengembangkan keterampilan fisik mereka. Mengatasi Keputihan Yang Benar Juga, beberapa atlet yang mendapatkan kelimpahan perlakuan khusus mengembangkan rasa kebesaran dan merasa mereka berada di atas hukum dan hukum tidak berlaku untuk mereka. kebesaran ini dapat
berkontribusi pengendalian impuls mereka.

Ini juga telah dikenal untuk beberapa waktu bahwa orang-orang dari keluarga kekerasan dengan riwayat alkohol dan zat
abuse berada pada risiko lebih besar untuk berperilaku dengan cara kekerasan dari orang-orang yang berasal dari keluarga tanpa gangguan ini. Pelatih, orang tua dan pejabat liga harus menyadari fakta ini dan memantau atlet yang beresiko dan intervensi Mengatasi Keputihan Yang Benar sebelum insiden terjadi.

Demikian pula, penggunaan steroid dapat memberikan kontribusi untuk beberapa kekerasan yang kita lihat dalam beberapa olahraga. Hubungan antara penggunaan steroid dan kekerasan perlu dipelajari dan dipantau sangat berhati-hati, karena ini bentuk Mengatasi Keputihan Yang Benar kemarahan bisa sangat berbahaya.

Terakhir, orang tua, pendidik, pelatih, pemilik, perwakilan serikat pekerja, profesional kesehatan mental dan aparat penegak hukum harus bekerja Mengatasi Keputihan Yang Benar sama untuk membangun dunia yang lebih sensitif di mana kita nilai kompetisi, tetapi juga menghargai pentingnya perasaan sesama manusia .
Beberapa atlet perlu diingatkan tentang gagasan bahwa, & ldquo; Tidak ada yang begitu kuat seperti kelembutan & rdquo.;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar