Rabu, 14 Desember 2016

Alkohol dan Belly Fat - Harga ICP Capsule Alami Baru

Dapat kebiasaan minum Anda benar-benar muncul di perut Anda? Apakah ada kebenaran perut jangka bir? Sains mengatakan ya. Penelitian telah meyakinkan Harga ICP Capsule Alami Baru menunjukkan bahwa pangsa alkohol dan lemak perut sambungan.

   Banyak orang keliru percaya bahwa karena alkohol tidak mengandung lemak, mereka tidak memiliki alasan untuk khawatir. Meskipun benar bahwa alkohol adalah bebas lemak, itu adalah padat kalori. Pada tujuh kalori per gram, mengandung hanya dua kalori kurang dari berat yang sama lemak (sembilan kalori per gram) dan memiliki kandungan lebih tinggi Harga ICP Capsule Alami Baru kalori karbohidrat dan protein (empat kalori per gram)!


Harga ICP Capsule Alami Baru

Lebih buruk lagi, ini adalah kalori kosong, yang berarti alkohol tidak menawarkan nilai gizi apapun dalam hal vitamin atau mineral. Dan inilah kalori kosong, ketika dikonsumsi berlebihan, yang akan cepat menyelesaikan sekitar hulu hati Anda memberikan Anda perut bir banyak dibenci. Karena tubuh Anda merespon alkohol dalam cara yang sama seperti bereaksi secara berlebihan karbohidrat. Harga ICP Capsule

 Faktor lain yang berkontribusi terhadap lemak perut adalah bahwa kemampuan blok alkohol tubuh Anda untuk membakar lemak. Jadi, ketika Anda makan atau minum, Harga ICP Capsule Alami Baru lemak yang tubuh Anda tidak dapat memproses menjadi energi hanya akan disimpan di sekitar perut. Sebuah studi yang diterbitkan oleh American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa untuk kalori yang sama dari alkohol dan limun bebas gula, metabolisme lemak (berapa banyak lemak tubuh Anda membakar) turun besar-besaran 73%.

 Dan jika itu tidak cukup, alkohol meningkatkan nafsu makan Anda! Bahkan ketika dikonsumsi dalam jumlah kecil, alkohol dapat merangsang produksi asam lambung, yang mengakibatkan otak Anda meminta lebih banyak makanan sebelum Anda dapat merasa kenyang. Harga ICP Capsule Alami Baru Dan jika orang mabuk, otak mereka kehilangan kemampuan untuk memberitahu ketika perut sudah penuh. Hasilnya adalah makan berlebihan, yang berarti lebih banyak lemak dan kalori lebih banyak, (yang tidak akan terbakar tetapi disimpan sebagai lemak di sekitar bagian tengah Anda).

   Penelitian juga menunjukkan bahwa alkohol merangsang tubuh melepaskan hormon yang disebut kortisol, yang berperan dalam menyimpan lemak di perut.
   Jadi, perut bir bukan mitos. Jika Anda secara teratur mengkonsumsi alkohol, Anda meningkatkan kesempatan Anda untuk mengembangkan lemak perut. Plus, Anda Harga ICP Capsule Alami Baru menempatkan diri pada risiko untuk melemahkan kondisi seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi dan kadar gula darah tinggi.

 Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menyingkirkan lemak perut dengan melakukan perubahan gaya hidup, seperti menebang pada alkohol, berolahraga secara teratur Harga ICP Capsule Alami Baru dan makan makanan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar